Senin, 17 April 2017

Ragam Manfaat Kayu Manis dan Madu Untuk Kesehatan

Ragam Manfaat Trans 7 - Kayu manis sejak jaman belanda sudah banyak di perebutkan oleh para penjajah, Harganya yang cukup mahal dan banyaknya yang menggunakan kayu manis karena manfaatnya menjadi alasan mengapa kayu manis banyak digunakan.

Kayu manis merupakan kulit dari pohon kayu manis itu sendiri.

Sementara madu merupakan sari nektar yang di hasilkan oleh lebah yang digunakan oleh lebah sebagai cadangan makanan dan sebagai makanan bagi larvanya.

Madu sudah banyak di gunakan, Dan faktnya sudah digunakan sejak jaman yunani kuno dimana pada jaman tersebut pengobatan banyak menggunakan madu sebagai obat tradisional yang mereka gunakan.



Khasiat madu sendiri cukup banyak sehingga terkadang para ahli sedikit kebingungan mencari manfaat utama dari madu. Meski rasanya manis madu tidak berbahaya bagi penderita diabetes dan bisa diminum oleh penderita diabetes.

Rasa manis alaminya membuat madu aman untuk di berikan pada penderita diabetes.

Lalu bagaimana jika madu dan kayu manis di gabungkan? Sama sama dikenal sebagai bahan obat tradisional tentu akan membuat kedua campuran ini terasa WAH! khasiatnya.

berikut Ragam Manfaat Kayu Manis dan Madu Untuk Kesehatan.

Ragam Manfaat Kayu Manis dan Madu Untuk Kesehatan

Mengatasi Nyeri dan Radang

Jika anda memiliki masalah pada sendi atau peradangan anda bisa menggunakan campuran kedua bahan ini, Caranya? Cukup dengan mencampurkan beberapa sendok madu dengan air hangat kuku lalu aduk dan taburi dengan bubuk kayu manis.

Pijat di area yang nyeri dan radang dana beberapa saat rasa nyeri dapat berkurang, Dan jika anda konsumsi campuran kedua bahan ini bermanfaat untuk mengatasi radang sendi.

Rambut Rontok

Punya masalah rambut rontok? Tenang ada dua bahan tradisional yang dapat digunakan untuk mengembalikan rambut rontok. Yaps! Madu dan kayu manis bisa anda gunakan untuk mengatasi kerontokan rambut.

Caranya? Campurkan kayu manis, madu dan bahan tambahan yaitu minyak zaitun, Kemudian oleskan ke bagian yang mengalami kerontokan, tunggu beberapa saat lalu bilas.

Kemandulan

Salah satu masalah pasutri yang banyak membuat kegaduhan di dalam rumah tangga ini ternyata bisa di atasi dengan madu dan kayu manis.

Faktanya ada pasangan asal amerika yang mencoba campuran madu dan kayu manis secara rutin sebelum tidur, Hasilnya! mereka berhasil hamil langsung hamil kembar, Pasangan asal AS tersebut sudah mandul sejak 14 tahun yang lalu dan dengan perantara madu dan kayu manis bisa langsung hamil.


Ragam Manfaat Kayu Manis dan Madu Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ragam Manfaat

0 komentar:

Posting Komentar