Minggu, 16 April 2017

Ragam Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Ragam Manfaat Trans 7 - Ada yang bilang tomat termasuk buah dan ada yang bilang lagi tomat termasuk sayur, Melihat dari bentuknya memang tomat termasuk buah namun melihat dari fungsinya tomat banyak dianggap sayur.

Terlepas dari hal tersebut tomat memang memiliki segudang manfaat sehingga banyak di gunakan oleh orang orang baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.

Khasiat manfaat dari tomat membuat banyak yang menggunakan tomat sebagai suplemen kesehatan.

Tomat yang berwarna merah dan kuning ini memiliki kandungan yang cukup lengkap, Mulai dari lycopene, vitamin C, Vitamin B9, Vitamin A dan Zat besi yang sudah terbukti banyak khasiatnya. Lantas apa Ragam Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ?

Berikut informasinya.

Ragam Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan 

  • Baik Untuk Kulit
Vitamin C pada buah tomat sangat kaya dan baik untuk kesehatan kulit, Buah tomat yang dikonsumsi rutin dapat meremajakan kulit, Serta buah tomat yang dijadikan masker dapat mengeringkan jerawat lebih cepat.
  • Baik Untuk Prostat
Kandungan lycopene pada tomat baik untuk anda yang memiliki masalah prostat. Seperti prostat bengkak, prostat radang dan kanker prostat.
  • Memperkuat Sistem Imun
Sistem imun bisa di perkuat dengan kandungan vitamin C, Dan itu terkandung di buah tomat, Buah tomat memiliki kandungan vitamin C yang cukup kaya dimana dengan kandungan vitamin C yang banyak dapat semakin memperkuat imunitas.
  • Baik Untuk Kesehatan Rambut
Bukan hanya kulit yang bisa di sehatkan oleh tomat rambut pun juga bisa, dengan menggunakan pasta tomatyang di campur dengan jus lemon rambut akan sehat, tebal dan berkilauan.

Itulah ragam manfaat buah tomat untuk kesehatan dan kecantikan yang bisa di bagikan oleh kami admin Ragam Manfaat Trans 7, semoga bermanfaat.

Ragam Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ragam Manfaat

0 komentar:

Posting Komentar